Salad Alpukat dan Buah Merah Delima Mantap

Salad Alpukat dan Buah Merah Delima Mantap

Salad Alpukat dan Buah Merah Delima Mantap

Pacapa - Kali saya mau berbagi resep makanan alakadarnya, menu makanan sehat ini sudah terbilang sangat enak bagi saya, karena memang alpukat ini enak rasanya dan sangatlah murah harga-nya, dan tadi sore aku beli buah apukat hanya dua ribu lima ratus perkilonya (1kg. Rp.4500).
Makanan yang sehat ini lumayan lezat dan sederhana biayanya pun tidak banyak untuk mengeluarkan mengeluarkan isi dompet. Namanya pun asal - asalan dan sedikit aku kasih bahasa luar negri, yaitu  Salad alpukat sehat, dan saya ingin berbagi menu ini dengan kalian. Saya suka dan telah beberapa kali  mencoba banyak sekali memadukan buah lainya, ya sekedar untuk menuruti rasa di lidah, tapi yang satu ini kalau menurut saya sangat menarik karena memiliki bahan-bahan warna-warni dan memiliki tekstur yang berbeda dan rasanya di mulut. Dan ini benar-benar membawa rasa alpukat yang begitu berbeda, dan cara membuatnya pun cukup gampang kok, okey langsung saja kita praktekan.
resep masakan, menu makanan, makanan untuk pencegah kolesterol, seafoods, makanan anti diabetes, helthy care
Untuk membuat salad alpukat sehat untuk 2 orang.

iris buah alpukat dengan ukuran sedang, bit, keju, peterseli segar dan biji buah delima. pastikan untuk menambahkan jus lemon, dan di tambah garam dan di beri sedikit minyak zaitun. Campurlah semua bahan yang telah di iris sesuai dengan kehendak kalian tersebut dan tata dengan kreasi dan seleramu!!! semua bahan bahannya baik untuk tubuh looo, buah delima, bit dan keju. Semua bahan yang sangat sehat untuk kulit, rambut dan tubuh. Saya ingin tahu tentang makanan favorit kamu saat ini! Saya sangat berharap kamu mau  mencobanya..!
Baca Juga : Resep Masakan Ceker Seblak Ekstra Pedas

Share this:

Share this with short URL: Get Short URL loading short url

You Might Also Like:

loading...
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Disukai

0 Comment

Add Comment

Gunakan konversi tool jika ingin menyertakan kode atau gambar.


image
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS] - lihat di sini

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

Like Pacapa? Keep us running by whitelisting Pacapa in your ad blocker.

This is how to whitelisting Pacapa in your ad blocker.

Thank you!

×
×
×